Breaking

Thursday, 15 December 2016

Mereka Panik, dalam sidang terkuak bahwa yang dilakukan Ahok sesuai dengan ajaran agama dan konstitusi


Kejadian juga akhirnya, inilah yang ditakuti dan dikhawatirkan oleh para oknum yang tidak ingin Ahok bicara apa yang sebenarnya terjadi. Baru sidang permulaan saja, terkuak bahwa apa yang dilakukan selama ini oleh Ahok ternyata sesuai dengan prinsip-prinsip agama dan konstitusi.

Misalnya puluhan Tahun tidak ada yang namanya Masjid dibalai kota, di zaman Ahok, dibangun Masjid Fatahillah di Balai kota. Misalnya sudah puluhan tahun Jakarta tidak punya Masjid Raya Jakarta, di zaman Ahok dibangun lah Masjid Raya.. 

Ditiap-tiap rusun ahok membangun Masjid-masjid, Ahok juga support Masjid Jakarta Islamic Center (JIC) sebagai etalase keilmuan islam dan wisata religi. Melalui SK Gubernur, Ahok memberikan bantuan ke masjid-masjid, Musholla-musholla dan majelis taklim senilai 15 - 100 juta ditiap tempat.

KJP menyentuh pelajar-pelajar sekolah Islam dan Madrasah. Untuk KJP sendiri total anggarannya hingga 2.5 Triliun.

Mengumrohkan para penjaga masjid/Musholla dan para penjaga makam yang selama ini mengabdi tapi belum mampu untuk ke tanah suci..

DKI juara umum seleksi Tilawah Quran dan juara 2 MTQ. Para pemenang diberi hadiah yang layak dan dapatkan gaji selama 2 tahun untuk mengajari ngaji

Di bulan ramadhan, oleh Ahok para PNS dipulangkan jam 14:00 agar para PNS bisa berbuka puasa dan sholat magrib bersama keluarga.

Ketika menjelang lebaran harga-harga sembako naik, bagi pemegang KJP diberikan subsidi. MISALNYA harga daging 120 ribu/Kg, dapat dibeli dengan harga 39 ribu/Kg.

Ahok tiap tahun ikut berqurban dari dana pribadinya. Tahun ini beliau memotong 55 sapi untuk warga rusun dan dikirim ke masjid-masjid dan Majelis taklim.

Dan kalau baca Instruksi Gubernur No.67 Tahun 2014 tentang Qurban, itu Instruksi yang seluruhnya ajaran Islam. 

Silahkan baca disini..

"Ahok ternyata melindungi warganya! baik secara kesehatan maupun secara Syariat Islam."
https://t.co/AHG7a60fgr

Instruksi didalamnya baik kesehatan dan cara potong ternyata dipelintir bahwa Ahok melarang umat Islam melakukan Qurban di Jakarta!

Jadi Ahok itu dizolimi bukan hanya sekarang tapi dari dulu, bahkan hal yang sangat Islami yang dilakukan ahok dipelintir seolah-olah Ahok melakukan kejahatan. Belum lagi tempat-tempat maksiat, yang tidak bisa diberantas oleh gubernur-gubernur sebelumnya, oleh Ahok langsung diberantas tanpa ampun.

Jadi siapa yang berani mengatakan bahwa yang dilakukan ahok itu bukan tindakan yang sesuai dengan ajaran agama? Yang Tidak sesuai dengan konstitusi?

Hanya orang yang sakit jiwanya yang mengatakan apa yang dilakukan Ahok adalah perbuatan yang hina di mata agama Islam atau agama lainnya

Belum lagi upah yang didapat Ahok, setiap bulan dia sisihkan minimal 2.5% sesuai ajaran Islam, untuk diberikan kepada yang berhak. Guru-guru mengaji di musholla di gaji, di perhatikan kesejahteraannya agar bisa mengajar anak-anak mengaji dengan baik..

Dan masih banyak lagi yang dilakukan oleh Ahok yang efeknya untuk kemaslahatan rakyatnya. Dan itu fakta bukan mengarang bebas..


Fakta-fakta inilah yang selama ini tidak digembar-gemborkan ahok khususnya terkait dengan sumbang menyumbang dan perlakuan positif Ahok kepada umat Islam.  Namun sayangnya dalam persidangan, semua kebaikan itu mau tidak mau dibuka, bukan soal Pamrih tapi ini soal mendapatkan kebenaran.

Dan ini yang tidak diinginkan oleh para oknum yang tujuannya jelas tidak ada positifnya. Tujuannya halalkan segala cara untuk singkirkan ahok. Mereka tidak ingin masyarakat seluruh Indonesia mendengar fakta-fakta ini sehingga isu yang mereka buat tidak lagi laku dimata masyarakat

Mereka panik, maka sekarang segala macam cara mereka lakukan untuk tetap mempertahankan isu. Sampai ahok sedih ingat orangtua pun dijadikan hinaan. Ahok yang lagi dihibur saudara angkatnya pun dijadikan bahan hinaan agar supaya image Ahok dibuat tetap jelek. Para oknum Halalkan segala cara..

Kepentingan politik dan kebencian bercampur jadi satu. Maka tidak heran para oknum ngotot agar sidang ahok tidak disiarkan secara langsung. Karena seluruh fakta dan kebenaran akan terbuka sehingga bisa merusak Proyek opini negatif yang sedang dijalankan selama ini. Bahaya bagi mereka..

Kalau sudah begini, apakah masih ada yang mengatakan, apa yg dilakukan Ahok bukan sikap yg Islami? Sakit jiwa yang bilang begitu..

No comments:

Post a Comment