Breaking

Saturday, 14 January 2017

Kalau Jenderal Sudirman masih hidup, Dia akan tertawa terbahak-bahan melihat Agus Yudhoyono


Semua program dan cara kampanye yang Agus Yudhoyono ucapkan itu adalah semua hal yang sudah dilakukan oleh Ahok - Djarot. Agus Yudhoyono dan mungkin tim berupaya terlihat beda dengan mengganti kata-kata saja, padahal isinya sama. Dan lucunya banyak yang jadi bahan tertawaan.

Salah satu contoh adalah blusukan. Blusukan itu identik dengan Jokowi - Ahok, sehingga Agus Yudhoyono ganti dengan kata Gerilya.

Gerilya itu apa sih? Gerilya itu artinya hal yang dilakukan secara sembunyi-sembunyi dan tiba-tiba.

Gerilya diterjemahkan oleh Agus Yudhoyono berbeda. Gerilya model agus ini, kalau Jenderal Sudirman masih hidup dia bakal tertawa terpingkal-pingkal. Bayangkan Jenderal sudirman perang Gerilya, mau menyerang belanda, tapi belandanya sudah dihubungi dulu dan diatur tembak-tembakannya.

Mana ada Gerilya ke sebuah daerah tapi sudah ada ondel-ondel, sudah ada penyambutan, sudah ada reog, sudah ada panggung, dan sebagainya? Gerilya kok orang-orangnya udah ramai nunggu dilokasi? Ini gerilya apa mau bikin acara kondangan? Hahaha!

Agus Yudhoyono adalah calon yang harus dipoles sana sini agar terlihat pantas dipublik. Giliran lepas dikit maka ucapannya jadi tertawaan. Semoga anak-anak sekolah tidak berfikir bahwa Jend. Sudirman waktu perang Gerilya sama seperti yang Agus Yudhoyono lakukan.

Jend. Sudirman benar-benar melakukan Gerilya, bukan akting melakukan gerilya.

Semoga penjelasan ini bisa mengklarifikasi hal itu

2 comments:

  1. Lebih ketawa lagi membela Membabi Buta ada yang sampai bilang: Biar @TeddyGusnaidi mengunyah sendiri sampah tuitny yang bodoh.

    by https://chirpstory.com/li/346435

    ReplyDelete