Breaking

Monday, 30 January 2017

Kalau Rizieq merasa gak salah, cukup 5 detik maka masalah selesai. itu kalau gak salah ya..


Video soal dugaan Rizieq melakukan perbuatan tidak senonoh dengan Firza Husein sudah jadi pembicaraan publik. Tapi tidak boleh kita langsung menjudge bahwa informasi itu benar. Karena bisa saja itu berita bohong untuk menyerang Rizieq. Iya kan?

Tapi kalau Rizieq tidak merasa melakukan itu, jangan juga membiarkan hal ini berlarut-larut, karena bisa semakin ramai. 

Kalau saya jadi Rizieq dan saya tidak melakukan seperti yang dituduhkan dalam bukti Whatsapp, maka segera saya klarifikasi. Paling lama 5 menit ketika saya baru mengetahui ada tuduhan saya melakukan perbuatan senonoh, maka saat itu juga saya membantah..

Paling tidak saya mengatakan bahwa ini fitnah kalau saya sibuk dan tidak sempat menjelaskan. Itu yang pertama saya katakan. Kalau saya tidak mau libatkan FPI, maka paling tidak saya tulis di media sosial, "ini fitnah". Cukup 2 kata itu aja, gak sampe 5 detik.

Kalau 5 detik aja Rizieq berat melakukannya, maka jangan salahkan jika ada yang bilang ini benar dan rizieq lagi cari cara untuk membantah. 

Logikanya kalau saya salah, maka saya tidak berani untuk mengatakan bahwa saya tidak salah. Saya harus cari celah untuk cari pembenaran. Saya harus pelajari dulu, saya harus diskusi dan saya harus melakukan berbagai hal sebelum saya menjawab tuduhan itu.

Itu yang saya lakukan ketika saya tau bahwa saya memang melakukan kesalahan itu. Orang normal, kalau gak salah pasti dia langsung bantah.

Jadi saya harap Rizieq kalau gak salah, langsung klarifikasi aja, wong gak sampe 5 detik kok. Itu kalau benar gak salah. Tapi kalau benar salah.. ya akui saja seperti yang Rizieq katakan kalau lagi ceramah. Simple kan? Gak perlu nyari celah.

Mudah kok cuma 5 detik.. tapi kalau bersalah maka bisa sampai 5 jam, 5 hari, 5 bulan, 5 tahun atau 50 tahun! Hahaha! 😄

1 comment:

  1. "Demi Allah ini FItnah" selesai.... gaperlu panjang hahaha...

    ReplyDelete