KJP Plus Anies-Sandiaga dibuat untuk merusak hubungan antar tetangga! ngak percaya? baca ini..


Setelah dipelajari, ternyata KJP Plus Anies baswedan dan Sandiaga uno adalah program tanpa sistem dan mencontek program BLT SBY yang sekarang dipakai Agus. 

Inilah yang dibilang ahok, karena pengen jadi gubernur maka asal aja. Ahok katakan rakyat itu di edukasi jangan dibodohi. Gimana gak, KJP ahok sudah jalan, Anies baswedan dan Sandiaga uno nyontek tapi mereka tambahin kata plus agar dianggap berbeda.

Nah yang mau kita ketahui itu adalah apakah Plus itu? Kalau KJP punya ahok, Kalau KJP Plus itu punya Anies baswedan - Sandiaga uno.

Ketika ditanya apa kelebihan KJP Plus dibanding KJPnya Ahok? Anies-sandi katakan bahwa KJP Plus itu bisa ambil uang cash. KJP gak bisa. Uang cash itu bisa dipakai siswa sebagai ongkos naik angkutan umum kata Anies-sandi. Jadi itulah kelebihan yang namanya Plus..

Loh!? Bagaimana bisa tau bahwa uang cash itu dipergunakan oleh siswa? Kalau uang sudah ditangan, bisa digunakan untuk beli ponsel dan sebagainya.

Anies-sandi mengatakan untuk hal itu mereka sudah punya sistemnya. Ketika ditanya apa sistemnya? Mereka bilang lebih canggih dari sistem yang digunakan ahok. Didesak lagi seperti apa sistemnya, Anies-sandi bilang konsep KJP Plus adalah partisipatif, jadi kalau ada keluarga yang menyelewengkan KJP Plus, kan ada tetangga yang melihatnya.

Whatt!?? Sistem yang ok dari Anies baswedan dan Sandiaga uno untuk mengawasi KJP Plus adalah berdasarkan pengamatan tetangga??? 😱

Sistem Anies baswedan dan Sandiaga uno malah akan membuat hubungan antar tetangga menjadi rusak. Mereka disuruh saling curiga mencurigai. Ada tetangga dapat rejeki sedikit dan belanja TV misalnya, maka tetangga lain akan mencurigai! mereka curiga tetangga mereka beli TV gunakan dana KJP Plus. Kacau ini!

Mereka melaporkan ke Anies baswedan dan Sandiaga uno, yang ada antar tetangga ribut hanya karena saling curiga mencurigai.

Jelas ini ngawur bin konyol.. tapi karena Anies baswedan dan Sandiaga uno tidak punya konsep maka cara ini mereka lakukan. Asal bunyi asal ada..

Jadi kalau Anies baswedan - Sandiaga uno mengkritik program BLT nya Agus Yudhoyono, maka agus katakan apa bedanya dengan KJP Plus? Sama-sama bagi-bagi uang dan sama-sama dengan sistem yang ngawur. Jadi sesama Program ngawur jangan saling menyalahkan. Wkwkwk!! 😄😄

Jadi sudah jelas ya.. bahwa program KJP Plus itu ada program bagi-bagi uang dengan sistem antar tetangga untuk saling mencurigai tetangga lain.

Apa Anies baswedan dan Sandiaga uno mau membantah? Gak mungkin karena yang disampaika ini adalah ucapan mereka sendiri. Kalau ada timses Anies baswedan dan Sandiaga uno protes, artinya mereka gak ngerti apa-apa dengan program junjungannya. 

Hahaha! 😄😄

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.