Breaking

Friday, 24 February 2017

Kalau ada yang menuduh Ahok Komunis, Artinya Anies Baswedan juga komunis..


Kalau ada yang menuduh Ahok Komunis dan dianggap sebuah kebenaran, artinya Anies baswedan kalian tuduh komunis juga dong..

Ini beritanya.. 
Dianggap Antek Komunis, Anies Baswedan Didemo GPPI http://t.co/3YCtQPPQBA

Kalau Ahok dituduh sebagai koruptor dan dianggap sebagai sebuah kebenaran, maka Anies baswedan koruptor juga dong..

Ini beritanya..
Anies Baswedan & Adiknya Dilaporkan Ke KPK Atas Dugaan Korupsi dan Makelar Proyek https://t.co/YUYiYqawg8

Belum lagi soal kemendikbud zaman Anies baswedan yang dianggap tidak masuk akal dan hambur-hamburkan uang APBN. Dianggap ada kejanggalannya..

Ini beritanya...
Hamburkan Uang Negara Rp146 Miliar, DPR Minta Kemendikbud Diaudit https://t.co/QeggAhlBqT

Jadi KALAU nanti ada pendukung Anies baswedan menuding Ahok Komunis, sama saja mereka menuduh Anies adalah komunis. Kalau nanti ada pendukung Anies baswedan menuding Ahok koruptor, sama saja kalian memvonis Anies adalah koruptor.

Begitu juga dengan Anies baswedan, JANGAN SAMPAI sok menyindir Ahok Komunis dan koruptor, karena rekam jejak Anies ada berita soal komunis dan korupsi. 

Belum lagi kalau dibuka soal dana Frankfurt Book Fair yang dipermasalah DPR sebesar 146 Miliar, Anies baswedan pasti tidak akan senang. 

Anies baswedan dan ahok belum terbukti sebagai komunis dan melakukan korupsi, jadi gak perlu bermain di isu soal ini dalam pilkada DKI.

Tapi bukan berarti jikalau Anies baswedan dipanggil kepolisian untuk kasus dugaan korupsi, lalu dituding ini adalah kriminalisasi. Jangan apa-apa seperti yang terjadi sekarang ini, ada segelintir orang yang sibuk teriak-teriak ulama dikriminalisasi. Mereka gak paham tapi koar-koar..

Sekali lagi, Anies baswedan punya rekam jejak dianggap sebagai komunis dan dilaporkan terkait dugaan korupsi. Jadi anies jangan main di isu itu.

Semoga Anies baswedan dan pendukungnya paham sehingga tidak berfikir untuk bermain di isu komunis dan korupsi. hehehe..

No comments:

Post a Comment