Breaking

Thursday, 30 March 2017

Mau bisnis lancar dan karir melejit secara instan? Maka demo saja mengatasnamakan agama..


Saya ingatkan kepada masyarakat yang ingin ikut Demo 313, berkacalah pada demo 212 dan demo-demo sebelumnya. Kali ini harus jelas. Masyarakat yang ikut demo harus minta Pengagas demo dan ganknya untuk membuat pernyataan bagi hasil dari efek bisnis pasca demo 313..

Mereka buat buku, video dan berbagai bisnis yang berhubungan dengan 313, maka masyarakat harus dapatkan royaltinya secara cash. Jangan giliran demo masyarakat diajak panas-panasan dan kehujanan, giliran dapat uang dari bisnis, yang demo gak dapat apa-apa..

Karena kalau begini terus maka demo atas nama agama ini kedepan adalah alat untuk naikin pamor dan strategi marketing untuk sukseskan bisnis. Mau terkenal secara instan dan dapat bayaran sebagai penceramah? maka buat demo atas nama agama. gak perlu susah payah bisa terkenal..

Mau kaya dari bisnis TV misalnya, tapi uang dan jaringan gak punya? Gampang.., bawa aja nama agama, namakan saja TV umat, maka uang ngalir dari sumbangan atas nama umat.

Ini sangat bahaya kedepan nanti, Agama dan umat hanya akan dijadikan alat untuk memuluskan karir dan memuluskan bisnis. ini gak sehat. Demi karir dan bisnis maka merukunan dan persatuan bangsa ini tercabik-cabik. Rakyat harus diadu domba agar isu tetap hangat sehingga bisnis lancar.

Makanya dari sekarang, yang ikut demo nanti menuntut agar efek dari demo 313 ini tidak untuk memuluskan karir perorangan dan bisnis segelintir orang. Jika panggilan ceramah pasca demo ini meningkat, maka bayaran ceramah, 80% selama seumur hidup diberikan kepada yang ikutan demo..

kenapa? Karena kalau tidak demo gunakan agama dan masyarakat, belum tentu terkenal dan dapat bayaran dari panggilan ceramah dimana-mana. Karena kalau tidak demo gunakan agama dan label agama, belum tentu bisnis lancar dan menghasilkan uang lebih banyak dari biasanya..

Kalau sampai tidak dapat royalti, artinya umat/masyarakat diibaratkan cacing yang dipakai untuk memancing ikan. Ikan didapat cacingnya mati. 

Jadi umat/Masyarakat coba berkaca dari yang sudah-sudah. siapa yang diuntungkan dari demo-demo atas nama agama? yang pasti bukan kalian..

Kalau tidak berani pengagas demo bayar royalti, mendingan tidak perlu ikut-ikutan demo. belajarlah dari yang sudah-sudah.

No comments:

Post a Comment