Breaking

Monday, 27 March 2017

Yang menuduh Inul daratista memfitnah ulama, adalah orang yang memfitnah ulama


Kalau sampai ada yang marah sama Inul daratista, sama saja yang marah itu telah memvonis ada "Ulama" main Sex Skype. Kalau Inul tanya siapa ulama yang dia hina? dan apakah ada kata ulama yang dia hina? Gue yakin yang marah bakal planga-plongo. 

Kalau misalnya mereka bilang Inul menghina Rizieq yang mereka anggap ulama, Maka Inul tanya, loh!? kok kalian bisa sebut nama Rizieq? Inul akan tanya, emangnya Rizieq main sex Skype ya? emang Rizieq sudah terbukti ya? kok kalian bisa-bisanya menuduh Rizieq?

Jadi yang ngamuk-ngamuk ini harus jelas apa yang mereka amukin.. Kan lucu ngamuk-ngamuk tapi gak jelas masalahnya apa.

Inul bisa tuntut balik mereka yang menghujat dirinya. Inul merasa dirugikan dengan hujatan terhadap dirinya. Jadi kalau ada yang menuduh inul menghina Rizieq misalnya, maka Inul dapat polisikan mereka karena dia tidak pernah hina Rizieq dan hina ulama.

Rizieq juga bisa mempolisikan orang-orang yang ngamuk-ngamuk itu, Jikalau namanya dipakai untuk menafsirkan tulisan Inul. Wong dia belum terbukti melakukan perbuatan tidak senonoh, sudah ditafsirkan oleh kaum Al-Ngotot seolah-olah dia pelakunya.

Jadi jelas ya.. ini sebenarnya gak ada masalah tapi dibuat seolah-olah ada masalah. Silahkan Inul dan Rizieq perkarakan mereka ke ranah hukum..

No comments:

Post a Comment