Breaking

Monday, 1 May 2017

Dimana logikanya? Jokowi yang katanya komunis tapi kenapa kebijakannya pancasilais?


Pagi-pagi baca Whatsapp, ada artikel yang ditulis oleh Annisa Madaniyah (Gak tau nama asli atau gak) tentang Jokowi, Megawati, Hendropriyono dan Prabowo. Setelah saya baca, saya bilang jika yang percaya tulisan ini sudah dapat dipastikan orang bodoh. kenapa? 

Karena kalau dibaca gak sinkron. Ceritanya Jokowi adalah PKI dibantu oleh Hendropriyono, lalu kemudian Jokowi dibandingkan dengan Prabowo yang naik haji tapi tidak ngaku-ngaku haji. Lalu Megawati yang bertentangan dengan Jokowi, kemudian ada cerita bagaimana Faksi komunis di PDIP bermain. Dan banyak bumbu-bumbu lainnya di artikel itu. 

Dari semua cerita ngalor-ngidul di artikel itu, tujuannya adalah mau opinikan bahwa Jokowi PKI, PDIP PKI dan jangan dipilih di 2019. Dimana tidak singkron dan kengawuran itu?.. Saya jelaskan ya supaya kebodohan tidak merajalela dan kita matikan bisnis para calo politik itu.. 

Penguasa sekarang Jokowi. Pertanyaannya adalah: Setelah Jokowi menjadi Presiden, kenapa Jokowi belum juga melaksanakan KOMUNISASI atau PKI-sasi? Di tulisan itu seolah-olah Jokowi, Hendropriyono, Budiman sudjatmiko dan sebagainya adalah orang-orang yang tidak punya kekuasaan dan sedang bergerilya. Loh!? pemegang kekuasaan kok bergerilya seolah-olah bukan pemegang kekuasaan? kebodohan apa lagi ini? logikanya kok gak dapat ya? 

Jokowi yang menentukan arah bangsa ini, dia sebagai nahkoda. Kalau dia PKI atau komunis maka dia akan arahkan ke situ. tapi ini tidak... Kalau Jokowi Komunis, Jokowi tidak perlu legalkan Partai Komunis tapi dia arahkan ideologi komunis dalam setiap kebijakan. Tapi faktanya kenapa tidak dilakukan? Kalau ada orang bodoh mengatakan bukti bahwa Jokowi Komunis adalah dia bekerjasama dengan negara komunis china, berarti SBY komunis juga dong? Terakhir tahun 2013 SBY sebagai Presiden bekerjasama dengan China. Apakah SBY dituduh Komunis? Bisa ngamuk Partai Demokrat. 

Sudah setengah perjalanan Jokowi menjadi Presiden, Kebijakannya bukan kebijakan komunis malah kebijakannya kebijakan pancasila. Jadi komunisnya dimana? 

Orang yang ingin menerapkan dan mendoktrin ideologi itu, langkah awalnya dengan merebut kekuasaan. setelah dapat lalu dia menerapkan.. Nah, Jokowi yang dituduh Komunis itu sudah dapatkan kekuasaan, kenapa yang diterapkan itu ideologi pancasila? Harusnya ideologi komunis dong! 

Jadi pesan saya kepada kaum barbar dan pihak-pihak yang punya kepentingan negatif di 2019, cari isu yang smart agar bisa dipercaya. Gimana logikanya ada komunis yang bekerja dengan ideologi Pancasila. hehehe..

No comments:

Post a Comment