Breaking

Saturday, 20 May 2017

HTI sangat bisa dan sangat boleh dibubarkan tanpa harus melalui pengadilan


Ada yang tanya ke saya, apakah Hizbut Tahrir itu bisa dan boleh dibubarkan sekarang juga? Saya jawab 100% boleh dan sangat boleh. Legal.. Alasannya apa tanyanya? bukankah Hizbut Tahrir itu tidak bisa dibubarkan begitu saja menurut UU Ormas? Saya jawab menurut UU Ormas sangat bisa! Tapi saya tidak akan menjelaskan berdasarkan UU Ormas, nanti saja. Tapi saya akan jelaskan diluar dari itu dan ini hal yang paling mendasar. 

Hizbut Tahrir itu adalah Partai Politik dan semua kegiatan mereka adalah kegiatan politik untuk membangun sistem Khilafah. Itu tujuan mereka. Hizbut Tahrir itu Partai politik asing, karena dia adalah Partai Politik yang didirikan di Palestina Tahun 1953, HTI adalah cabang di Indonesia. 

HTI ini sama seperti Partai politik Indonesia yang buka perwakilan Partai di luar negeri, mereka tidak bisa terlibat dalam urusan negara luar negeri tersebut. Urusan Parpol Indonesia di luar negeri adalah mendulang suara Warga Negara Indonesia yang berada diluar negeri, gak ada urusan dengan urusan internal luar negeri. Jadi sebagai Partai Politik dari negara asing, Hizbut Tahrir urusannya hanya dengan Warga Negara Palestina yang ada di Indonesia saja, gak lebih. Kalau sampai Hizbut Tahrir merecoki politik di Indonesia maka WAJIB segera bubarkan Hizbut Tahrir perwakilan di Indonesia ini. Simple.. 

Mau memperjuangkan sistem khilafah di Palestina silahkan saja, pengaruhi Warga Negara Palestina di Indonesia untuk dukung, silahkan saja.. Tapi kalau sudah merecoki Warga Negara Indonesia dan terlibat dalam urusan internal bangsa Indonesia, jelas dan sah untuk ditindak tegas. 

Sebagai Partai Politik asing, Hizbut Tahrir otomatis gugur sebagai Ormas di Indonesia. HTI itu cabang Partai politik asing! bukan ormas Indonesia.. Dengan bukti sepak terjang Hizbut Tahrir di negara ini, maka sudah sangat cukup dan harusnya dari dulu HTI dilarang keberadaanya di sini. 

Jadi kalau ditanya apakah Hizbut Tahrir Indonesia boleh di bubarkan sekarang ini? Jawabannya: Detik ini juga sangat boleh dibubarkan. Apakah harus lewat pengadilan? Jawabannya: Tidak perlu karena mereka bukan lembaga yang terikat dengan UU di Indonesia. Bubarkan saja.. Sama seperti misalnya Parpol Indonesia membuka cabang di malaysia. Ketika mereka buat kegaduhan, maka Malaysia larang ada Parpol itu di sana. Simple kan? Malaysia gak perlu harus melalui persidangan dan sebagainya. Begitupun dengan Partai asing di Indonesia, sangat bisa langsung ditindak. 

So.. Apakah HTI sangat bisa dibubarkan tanpa pengadilan? Jawabannya adalah sangat sangat dan sangat bisa!

2 comments:

  1. Itu semua hanya penikmat kemerdekaan tanpa ada sedikitpun kontribusinya terhadap bangsa ini, bubarkan sja HTI termak FPI

    ReplyDelete
  2. Yang lebih parah ,,dulu pemerintah kecolongan,,, bisa-bisanya acara akbar mereka diliput oleh stasiun tv nasional 'TVRI' , kelompok yang jelas-jelas ber-tentangan dengan dasar negara.
    PREDIKSI TOGEL

    ReplyDelete