Mau ribuan kali Mubahalah, tidak akan bisa menghapus bukti pidana


Di tantang Mubahalah? Hehehe.. yang nantang Mubahalah harus paham dulu baru menantang orang lain Mubahalah. Makin lucu aja nih..

Mubahalah itu opo? Mau Mubahalah ribuan kali pun hubungannya apa sama gue? Kenapa gue harus ditantang Mubahalah? 😄

Ibarat begini.. lu maling, bukti ada, mau ditangkap kabur, tapi saat kabur elu bilang, ayo siapa berani sumpah ngak pernah maling seumur hidup!?

Loh!? Elu yang berbuat, elu yang mau ditangkap polisi, lu yang takut, lalu lu nyari pembenaran menantang orang lain untuk bersumpah. Kan aneh. Kata polisi, mau semua orang pernah maling, tetapi yang ada buktinya elu. Sumpah elu itu gak ada pengaruhnya dengan fakta hukum yang ada.

Misalnya lagi begini.. elu sama gue temen, kita sama-sama maling. Gue maling di tempat X gak ketahuan, elu di tempat Z, ketahuan. Ketika elu ketahuan, elu membela diri dengan menantang gue untuk bersumpah atas nama Allah, berani gak gue ngaku bahwa gue bukan maling. Kan ngawur..

Jadi mau Mubahalah bahkan mau guling-guling pun gak akan membuat bukti elu maling terhapus. Kalau gak salah hadapi aja jangan banyak alasan.

Menjelaskan bukti bahwa elu gak salah aja lu gak mau, eh malah ngajak Mubahalah! Kalau mau ngajak itu makan-makan bukan Mubahalah! Hehehe..

Emang orang tau yang Mubahalah itu sudah pasti jujur? Bisa aja dia bersumpah bohong kan? Siapa yang tau hati orang? Jadi sudahlah...

Hadapi saja kasus elu, bernyali saja.., gak perlu nyari pembenaran, karena Mubahalah sama sekali tidak dapat menghapus bukti pidana. Ok?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.