Breaking

Wednesday, 14 June 2017

Pak Jokowi fokus kerja saja, tidak perlu pikirkan politik Pilpres. Tiket sudah disediakan, tinggal ambil nanti..


Pak Jokowi Fokus aja kerja, sudah ada partai yang akan mengusulkan dia untuk maju dalam Pilpres 2019 nanti. Pak Jokowi ngak perlu lagi memikirkan Partai politik mana yang akan mengusulkannya, karena PKPI sudah menggaransi. Kerja aja..

Pak Jokowi ngak perlu lagi harus terlibat dengan tetek bengek urusan tarik menarik kepentingan Partai. Kerja aja..

Pak Jokowi ngak perlu lagi mengurusi tudingan, bahwa keputusannya berpihak untuk partai yang akan mendukung dia menjelang Pilpres. Kerja aja..

Pak Jokowi ngak perlu lagi pecah kosentrasi kerjanya untuk lobi sana-sini dan buat tim sana-sini agar dapatkan partai. Cukup kerja aja..

2 Tahun menjelang Pilpres, akan muncul berbagai pola yang dibentuk agar para Capres "Memohon" Kepada Partai politik. Jokowi cukup fokus kerja aja..

Kelompok Radikal suruhan ISIS yang berkedok agama gak perlu juga menawarkan massa ke Jokowi untuk Pilpres, karena sudah ada PKPI. Nanti pas waktunya Pilpres, Jokowi tinggal ambil Tiket PKPI tanpa ada embel-embel dan tarik menarik kepentingan politik. Jokowi kerja aja..

Ini bukan masalah kepagian atau mau mencari sensasi, gak ada rumusnya bagi Partai peserta Pemilu 2019 seperti PKPI soal kepagian atau sensasi. Malah aneh kalau misalnya ada Partai lain menuding seperti itu. Mendukung kok dihitung kepagian atau cari sensasi? Aneh aja..

Pemilu 2019 Gak ada Partai besar atau partai kecil, karena semua sama-sama Partai Peserta Pemilu 2019 dan sama-sama belum pernah ikut pemilu 2019.

PKPI ingin Pak Jokowi Fokus bekerja dan tidak dibebankan dengan kepentingan Perahu 2019. Saat ini bangsa sangat membutuhkan beliau. Jokowi fokus memberantas radikalisme, fokus pembangunan, fokus urusi soal kesejahteraan, gak perlu ikut politik Pilpres. Tiket sudah disediakan..

Sekali lagi, PKPI lakukan ini agar Pak Jokowi bisa fokus bekerja dan tidak diganggu dengan urusan politik Pilpres. tinggal ambil tiketnya!

Terima kasih

TEDDY GUSNAIDI
Ketua DPN PKPI Bidang Kebijakan Publik

No comments:

Post a Comment