Breaking

Thursday, 29 June 2017

Saran gratis untuk GNPF, agar mereka tidak jadi bahan tertawaan..


Saya kok jadi kayak nonton dagelan ya? pertemuan GNPF dengan Presiden itu cuma sebentar tapi kok ceritanya panjang banget ya? Ini kayak orang foto sama publik figure 5 detik, tapi dia menceritakan seolah-olah dia diskusi sampai 5 jam, 5 hari bahkan 5 bulan. hehehe...

Namanya Open House, jangankan GNPF, nenek-nenek berjenggot aja bisa ketemu Jokowi. Jadi gak ada yang spesial..

Pertemuan yang cuma sebentar itu, cuma 20 menit, Jika dihitung dari puja-puji ke Jokowi sampai basa-basi, waktunya sudah selesai.

Lalu bagaimana ceritanya, berita yang disebar seolah-olah banyak hal yang dibahas dengan Jokowi? logika manapun gak masuk akal..

Belum lagi dibuat cerita seolah-olah GNPF tidak memanfaatkan kesempatan saat open house, tapi mereka yang gagas pertemuan.. hahaha! Malah ada yang buat cerita bahwa GNPF diundang Jokowi. Gimana gak ngakak? halusinasi kayak bocah, gak melihat sikon lagi

Emangnya orang Indonesia bodoh semua..? Dari waktu 20 menit aja sudah gak mungkin banyak tema yang bisa dibicarakan.

Istana negara juga sudah merilis hasil pertemuan, isinya puja-puji Jokowi dan selaras dengan statement-statement AWAL GNPF usai pertemuan. Belum lagi bukti bahwa GNPF memanfaatkan open house untuk bertemu Jokowi. Mau dipungkiri gak akan bisa, wong fakta..

Setelah membaca statement-statement GNPF, kalau pakai akal sehat hanya bisa terjadi kalau pertemuan diselenggarakan sejam lebih. Kalau cuma 20 menit, saya jadi kayak nonton srimulat..

Dan saya yakin pertemuan dalam open house Presiden yang cuma sebentar itu akan diolah terus dengan berbagai versi agar nama terus ada dimedia.

Sah-sah aja namanya juga pengen eksis dan terkenal. Si Bachtiar nasir cs saja yang dulu gak dikenal orang, sekarang dikenal. wajar saja namanya juga usaha..

Tapi pesan saya untuk si Bachtiar nasir cs, kalau mau membuat berbagai versi cerita, harus cermat supaya gak tabrakan dengan versi lainnya. Harus pikirkan bahwa kalian ada di sana cuma 20 menit, bahkan kalau dipotong saat masuk dan keluar istana udah kepotong 5 menit

Basa-basi 5 menit, puja-puji jokowi 5 menit dan 5 menitnya lagi bagian Jokowi dan para menteri membalas basa-basi dan pujian. pikirkan itu! Mosok Jokowi dan para menteri gak bicara sama sekali dalam 15 menit pertemuan? hahaha!. Jadi GNPF harus pikirkan itu kalau mau buat versi-versian.

Sehingga kesannya natural dan tidak jadi bahan lucu-lucuan ketika membaca statement GNPF. itu saran gratis saya.. hehehe..

No comments:

Post a Comment