Breaking

Tuesday, 13 June 2017

Sekarang ini Indonesia sangat damai, Mari kita lihat ke depan, siapa yang akan merusak..


Entah apa kebetulan atau bagaimana, tapi Indonesia agak adem Pasca Rizieq pergi, HTI dibubarkan, para pelaku yang diduga makar dipolisikan, dan sebagainya. Tapi ini bukan menuduh bahwa karena ada mereka Indonesia tidak adem. Hanya mungkin saja kebetulan karena rakyat sudah cerdas menyikapi isu.

Sekarang kondisi adem ini adalah titik nol untuk kita bisa menilai, bahwa siapa sebenarnya calo asing yang ingin merusak bangsa ini..

Jika nanti Rizieq pulang, proses hukum jalan dan tidak ada keributan, maka Rizieq and the gank bukan calo asing yang ingin hancurkan bangsa ini. Jika HTI inkracht dibubarkan pemerintah dan tidak ada keributan yang bisa merusak kehidupan bangsa ini, maka mereka bukan calo asing. Jika nanti para terduga makar dinyatakan terbukti bersalah dan tidak ada keributan yang dilakukan oleh pendukungnya, berarti bukan calo asing.

Protes dan demonstrasi sangat dibolehkan dan dilindungi oleh hukum di negara ini. Tapi jika sudah membuat kerusakan wajib dibasmi..

Jadi dengan keadaan yang adem dan normal sekarang ini.. mari kita jaga terus secara bersama-sama. Jangan sampai dirusak oleh para Calo asing. Jika ada siapapun yang kemudian merusak lagi pasca kedamaian dan keademan bangsa ini, itu dapat dipastikan orang-orang yang dibayar untuk merusak.

Ingat.. calo asing itu ada di semua negara, dan mereka memang mencari nafkah seperti itu, sesuai request. tujuannya bukan untuk rakyat. Dan sebagaimana calo-calo lainnya di dunia, mereka bisa berprofesi sebagai apapun agar terlihat natural. casing beda-beda tapi tujuan sama.

Masyarakat jangan sampai terprovokasi lagi, dan mulai sekarang perhatikan, siapa yang membuat keributan lagi di suasana damai ini. 

Jika ada, maka itulah para calo! tolak mereka dan jangan dengarkan ajakan mereka walaupun menggunakan label agama. hati-hati!

No comments:

Post a Comment