Breaking

Thursday, 6 July 2017

Calo politik dalam kasus anak Jokowi


Kasus Kaesang bukanlah tujuan utama, tujuan utama mereka dimulai ketika polisi hentikan penyelidikan karena tidak memenuhi unsur pidana. "Mereka" yang saya maksud bukanlah si pelapor Kaesang yang tersangka itu, tapi mereka yang memanfaatkan laporan dari si pelapor.

Secara akal dan logika sehat, Polisi pasti akan hentikan kasus Kaesang, karena laporan ini ibarat orang lagi bicara mobil dia bicara kue. 

Saya tidak akan bahas isi laporan dari pelapor, karena apa yang mau dibahas? Gak nyambung gitu.. Tapi ini soal memanfaatkan Kaesang.

Ketika Penyelidikan kasus Kaesang dihentikan, maka para calo politik akan berbondong-bondong menyerang Jokowi dengan isu Kaesang. Mereka akan bilang, Karena Kaesang anak Jokowi sehingga polisi menghentikan proses hukum. Mereka lalu akan menuduh Jokowi mengintervensi hukum.

Setelah itu mereka akan membandingkan kasus Kaesang dengan kasus-kasus besar lain yang sedang ditangani polisi. Lalu mereka akan tuding Jokowi.

Jadi catat apa yang saya katakan ini. Para Calo politik, akan bersiap menyerang jokowi pasca kasus Kaesang dihentikan kepolisian. Tujuan semua itu hanya satu, yaitu ingin menjegal agar Jokowi tidak menjadi presiden lagi pada Pemilu 2019. 100% itu tujuan mereka..

Saya kok tidak sabar ya, menunggu para calo itu menyerang Jokowi lewat Kaesang.. ok mari kita saksikan bersama-sama.

No comments:

Post a Comment