HTI Game over!


Syukur Alhamdulillah, Hizbut tahrir indonesia (HTI) sudah dibubarkan. Tinggal menunggu Ormas-ormas perusak lainnya untuk segera dibubarkan, agar Bangsa ini tentram.

Hanya orang sakit jiwa yang mengatakan, jika Judicial Review PERPPU di MK dikabulkan, maka pembubaran HTI otomatis batal.

HTI itu, mau MK mengabulkan atau menolak Judicial Review PERPPU yang mereka atau pihak lain ajukan, tetap saja secara hukum mereka sudah dibubarkan.

Jadi secara pribadi, sudah tidak ada gunanya bagi HTI menunggu hasil MK. Karena apapun hasilnya, tidak ada pengaruhnya sama sekali bagi mereka. Bahkan kalaupun sampai DPR "menolak" Perppu Ormas, itu semua tidak akan membatalkan pembubaran Hizbut tahrir indonesia (HTI). Jadi sia-sia bagi HTI berharap di MK dan DPR

Apalagi HTI sudah bukan lagi ormas dan sudah dibubarkan, Maka Judicial Reviewnya ke MK juga bubar hehehe..

Paling hanya bisa lakukan ke PTUN, Tapi PTUN pasti mengacu pada Perppu dan tidak ada pelanggaran di Perppu, jadi bisa di bilang HTI Game over..

Sekarang tinggal menunggu pemerintah memberantas ormas-ormas lain yang kerjaannya merusak kerukunan bangsa dan negara ini.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.