Breaking

Sunday, 30 July 2017

Jokowi itu PKI atau Komunis? Kalau menuduh harus jelas dong!


Saya ingin menyampaikan, meluruskan dan mengedukasi agar supaya masyarakat tidak lagi bisa diperdaya dengan isu-isu yang terus digulirkan. Dari dulu sampai detik ini masih saja isu Jokowi PKI digulirkan. Barisan sakit hati terus membiayai para pihak untuk menyebarkan isu tersebut.

Masyarakat berfikir simple aja, tanya sama mereka, Kalian sebenarnya menuduh Jokowi PKI atau komunis? harus jelas, karena ini dua hal yang berbeda. 

Kalau kalian tuduh Jokowi PKI, harus jelas juga, apakah Jokowi anggota/ pengurus PKI atau Jokowi melaksanakan kebijakan PKI? Ini dua hal yang berbeda.

Kalau Jokowi anggota PKI, kalian punya data atau bukti kartu anggota PKI nya Jokowi? Kalau tidak punya, lalu darimana kalian tuduh Jokowi PKI? Kalau kalian katakan Jokowi melaksanakan kebijakan PKI, silahkan tunjukkan AD/ART PKI yang dijalankan Jokowi?

Pasti gak bisa menunjukkan..

Jangan-jangan yang menyebar isu gak tau kalau PKI itu Partai yang sudah Almarhum. Mereka pikir PKI itu adalah Ideologi komunis. Itu Partai bos!

Jadi kalau ada yang menuduh Jokowi PKI, silahkan tanyakan seperti yang saya jelaskan tadi. Pasti mereka tidak bisa menjawabnya.

Kalau ada yang menuding Jokowi komunis, Kalau mau lucu-lucuan bisa saja kita menuduh balik bahwa orangtua yang menuduh itu adalah komunis. Kalau yang menuduh itu marah dan tanya mana buktinya kalau orangtuanya komunis, Jawab aja, mana buktinya kalau Jokowi itu komunis. hehehe..

Tapi itu jawaban lucu-lucuan aja, Kalau jawaban yang serius ketika ada yang menuding Jokowi komunis adalah dengan bertanya balik lagi. Tanyakan ke mereka, apa sih yang dimaksud dengan komunis? bisa tidak kalian jelaskan apa itu komunis secara jelas dan lengkap?

Lalu tanya, ideologi komunis Jokowi itu ideologi komunis versi yang mana? karena ada banyak versi komunis, supaya enak membedah soal Jokowi. Agar bisa fokus debat soal Jokowi komunis, kalian harus jelaskan Jokowi adalah Komunis versi ini karena begini.. begini..

Saya yakin, bukan penjelasan yang masyarakat dapatkan, tapi sumpah serapah dan caci maki dari para penyebar isu Jokowi PKI. Hahaha!!

Jadi cara mematahkan fitnah Jokowi PKI itu mudah, tanya balik saja, pasti kalian akan dimaki-maki sebagai antek PKI. Hahaha!

Saya pikir cukup jelas ya.. semoga penjelasan ini bisa bermanfaat.

No comments:

Post a Comment