Kalau gue jadi Pak Prabowo, ini yang akan gue katakan kepada Fadlizon


Kalau gue jadi Pak Prabowo, gue akan panggil Fadlizon, gue bentak habis dia karena mengeluarkan statement ini.

"Fadli Zon: Pemerintah Berusaha Jegal Prabowo Jadi Capres 2019"

Gue akan bilang, elu ngomong begitu sama saja merendahkan gue. Orang akan bilang gue cengeng dan pengecut. Gue akan labrak Fadlizon.

Kenapa gue akan marah sama Fadlizon kalau seandainya gue jadi pak Prabowo?

Pertama, dengan statement itu, sama saja menganggap Partai Gerindra tidak mungkin bisa menjadi Partai pemenang Pemilu dan pasti mendapatkan suara kecil.

Kedua, Kalau Presidential Threshold tidak 0%, maka hal itu berlaku juga untuk Pak Jokowi dan capres lainnya, jadi bukan hanya ke Pak Prabowo! Karena UU bukan ditujukan hanya untuk Pak Prabowo.

Jadi gue ngak ngerti jalan pikiran Fadlizon, presidential Threshold dipikir hanya diberlakukan ke Pak Prabowo. Ngawur ini... mungkin dia mau menunjukkan ke Pak Prabowo dia paling loyal tapi sayangnya dia sama sekali tidak punya kemampuan untuk membuat isu.

Yang ada blunder ke Pak Prabowo, orang akan bilang beliau cengeng dan pengecut juga dia masih sakit hati sampai sekarang karena kalah dalam Pilpres 2014.

Jadi kalau gue jadi Pak Prabowo gue akan bilang gini ke Fadlizon : "Kamu diam! saya tidak butuh pembelaan dan sanjunganmu!"

Pak Prabowo..., Jangan biarkan hal ini terulang. Anda nanti akan dicap sebagai orang yang cengeng dan pengecut.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.