Pak Prabowo, Pak Sohibul Iman, Pak Zulkifli hasan dan Pak SBY punya nyali gak?


Partai Gerindra, PAN, PKS dan Demokrat siap melakukan ini? 

"Apakah Gerindra, Demokrat, PKS dan PAN punya nyali mencabut status mereka sebagai Parpol Peserta Pemilu 2019?"

Jadi jangan main dua kaki. Satu sisi setuju karena menguntungkan. Karena ada Pasal yang meloloskan mereka tanpa verifikasi dengan gunakan hasil 2014. Di sisi lain tidak setuju karena Presidential threshold mengacu pada hasil 2014. Mereka tidak setuju menggunakan hasil pemilu 2014.

Kalau gentlemen, harusnya menolak kedua-duanya, karena secara garis besar kedua-duanya menggunakan hasil 2014. Jangan main dua kaki..

Pak Prabowo, Pak Sohibul iman, Pak Zulkifli Hasan dan Pak SBY berani gak secara legal dan tertulis menyatakan sekarang ini mereka belum menjadi parpol peserta Pemilu? Mereka mencabut hak mereka yang diberikan oleh UU Pemilu terbaru dan mereka harus di verifikasi untuk lolos sebagai peserta pemilu 2019 seperti Partai Nasdem dan PSI. Berani??

Kalau gak punya nyali, maka jangan berkoar-koar soal Presidential Threshold menggunakan hasil pemilu 2014. Karena mereka juga gunakan hasil verifikasi pemilu 2014.

MK tentu memutuskan Uji materi melihat asas keadilan secara utuh. UUD 45 gak ada yang dilanggar, lalu Hakim akan lihat sikap dua kaki yang melakukan uji materi UU Pemilu ini.

Jadi ditunggu nyali Pak Prabowo, Pak Sohibul iman, Pak Zulkifli Hasan dan Pak SBY untuk mencabut status Partai mereka saat ini.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.