Breaking

Tuesday, 18 July 2017

Partai Demokrat faktanya mendukung Presidential Threshold. Siapa yang bisa bantah?


Udah gue bundel perdebatan gue dengan sekjen demokrat tanpa diedit agar mereka paham dan mengerti, eh masih aja Pendukung Partai Demokrat gak ngerti.. atau pura-pura gak ngerti?

Ini perdebatannya.. 
"Perdebatan dengan Sekjen Partai Demokrat tentang konsistensi Partai demokrat."

Nih gue jelasin lebih dalam lagi ya.., Gue orang yang menolak adanya Presidential Threshold dari dulu. Kalau Partai Demokrat mendadak baru sekarang. 

Jadi kalau pendukung Partai Demokrat ada yang anggap gue dukung Presidential Threshold, salah. Gue terlibat sampai ke MK mendukung penolakan Presidential Threshold..

Gue tau bagaimana Partai Demokrat mendukung Presidential Threshold dari dulu dan terakhir untuk pemilu 2014 mereka masih mendukung. Bahkan di Januari 2017 Partai Demokrat tidak setuju Presidential Threshold dihapus. Itu Fakta..

Padahal walau pun saat itu pemilu 2004, 2009, 2014 tidak serentak, Presidential Threshold boleh 0% atau dihapus dan itu diakui oleh Sekjen Partai Demokrat.

Jika sekarang Partai Demokrat berisik menolak Presidential Threshold dengan alasan Pemilu serentak, itu lucu. Karena gak pemilu serentak pun Presidential Threshold bisa 0%. Makin dikuatkan lucunya alasan itu karena Partai demokrat pada beberapa bulan lalu, tepatnya Januari 2017 Menolak penghapusan Presidential Threshold. Mau alasan apa lagi? Masih mau pakai alasan putusan MK lagi? 😄

Kalau Partai Demokrat dari dulu konsisten menolak Presidential Threshold dan sekarang berisik menolak, itu gue acungin jempol. konsisten! Lah... ini mendadak berisik dan seolah-olah paling pionir menolak Presidential Threshold. Seolah-olah dari dulu mereka bukan pendukung Presidential Threshold.

Mereka berlindung dibalik putusan MK untuk membenarkan sikap mereka. hehehe.. padahal tanpa putusan MK pun dari dulu PT bisa 0%.

Statement Partai Demokrat yang menolak Presidential Threshold adalah statement gue dan para pihak yang dari dulu konsisten menolak Presidential Threshold. Partai Demokrat hanya mendadak berisik.

Jangan sampai Mendadak berisiknya Partai Demokrat hanya untuk kepentingan menyerang Jokowi hingga melupakan rekam jejak mereka dulu. Atau jangan sampai Partai Demokrat Mendadak berisik agar bisa mencalonkan Agus Yudhoyono, anak SBY yang belum jadi anggota Partai Demokrat itu.

Apa masih belum jelas lagi penjelasan gue? atau masih pura-pura gak jelas hanya karena ingin membela Partai Demokrat ? hehehe

No comments:

Post a Comment