Pelaku kejahatan itu biadab, tapi lebih biadab yang memanfaatkan korban untuk kepentingan politik


Kasihan Pak Hermansyah dan keluarga, mereka lagi dapat musibah, bukannya dibantu malah dipolitisasi untuk menyerang para pihak..

Opini dibentuk seolah-olah sudah terbukti secara hukum bahwa apa yang terjadi pada Pak Hermansyah berhubungan dengan pandangannya soal chat.

Ini benar-benar keterlaluan dan gak punya hati.. senang orang kena musibah, karena bisa dimanfaatkan untuk menghantam lawan politik. Astagfirullah..

Kalau begini terus bisa berbahaya, karena bisa jadi untuk menghantam lawan politik, mereka korbankan orang lalu menuduh lawan yang melakukannya. Misalnya mereka capture tulisan orang yang mengkritik pemerintah, mereka celakakan orang itu, lalu mereka tuduh pemerintah yang lakukan.

Janganlah mencari panggung dengan memanfaatkan musibah yang menimpa Pak Hermansyah. Cari panggung boleh, tapi mbok ya beradab sedikitlah..

Kalau ternyata terbukti bahwa pelaku kejahatan terhadap Pak Hermansyah dikarenakan pandangan dia soal chat, barulah kita bersikap. Saya juga pasti akan bangsat-bangsatin si pelaku dan otak dari kejahatan itu. Karena itu perbuatan biadab. Kalau selarang kita belum tau kan?

Pelaku kejahatan terhadap Pak Hermansyah itu biadab, tapi lebih biadab lagi jika kita memanfaatkan untuk kepentingan politik.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.