Yang mendukung Pencapresan Jokowi secara resmi hanya PKPI. Partai lain berpotensi untuk ingkar dan khianat


Dukungan Partai politik terhadap Jokowi dalam Pilpres 2019 sudah dinyatakan dari sekarang. Dan memang harus dari sekarang. Kenapa? Karena sekarang ini Partai-Partai sudah mengantongi modal suara untuk dapat mengusulkan Capres 2019. Jadi LEGALKAN saja dari sekarang, tunggu apa lagi?

Dari semua Partai Politik, baik Parpol yang belum jadi peserta Pemilu maupun yang sudah, hanya PKPI yang MELEGALKAN dukungannya.

Pada tanggal 12 Juni 2017, Ketua umum PKPI Prof. Dr. AM. Hendropriyono membacakan naskah resmi dukungan PKPI dihadapan massa PKPI. Naskah resmi itu ditandatangani secara resmi dan diserahkan bukti naskah itu ke Joko Widodo. Menandakan PKPI Final dukung Joko Widodo.

Jadi sampai detik ini, selain PKPI, tidak ada Partai Politik yang menyatakan dukungan kepada Jokowi secara resmi dan ada bukti legalnya. Partai politik pendukung Jokowi yang lain hanya sebatas ucapan sehingga ada potensi sangat besar untuk membelot atau ingkari Jokowi.

Kalau mereka benar KONSISTEN mendukung Jokowi, kenapa mereka tidak keluarkan surat resmi dukungan final? kan modal suara sudah ditangan, tunggu apa lagi? Kalau tidak begitu, maka bisa saja ketika membelot, para Partai beralasan bahwa kemarin belum keputusan resmi dan sekarang adalah yang resmi.

Jadi kalau ditanya, Partai mana yang mendukung Jokowi sebagai capres 2019 dan sosialisasikan Jokowi dari sekarang? cuma satu, yaitu PKPI. Karena memang baru PKPI yang secara resmi dan legal mendukung Jokowi sebagai Capres 2019. Yang lain punya potensi untuk membelot.

Jadi kalau tidak berani secara resmi dan legal mendukung Jokowi, mending jangan banyak bicara, karena berpotensi untuk membelot.

Berani membuat dukungan yang resmi dan ada surat yang legal seperti PKPI? Ditunggu..

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.