Breaking

Thursday, 28 September 2017

Berdoa saja, jangan sampai Pak Jokowi menonton film G30S/PKI. Agar demo lucu-lucuan 299 tidak sia-sia


Saya berharap, Pak Jokowi tidak mengadakan dan menghadiri acara nonton bareng Film G30 S/PKI. Karena hal ini bisa merusak suasana.

Merusak suasana dan strategi yang sudah dibangun oleh kaum sakit hati. Hancur berkeping-keping dan gagal total jika Jokowi lakukan itu. Karena tujuan dengan dihembuskannya nonton film G30 S/PKI adalah untuk membuat opini ke masyarakat bahwa Jokowi itu PKI..

Strategi soal nonton film G30 S/PKI itu sudah rusak sedikit ketika Jokowi tidak melarang malah mengizinkan film itu diputar. Mereka berharap Jokowi melarang, eh melalui mendagri Jokowi malah mengizinkan. Itu sebenarnya sudah merusak strategi mereka..

Jadi bukan Panglima TNI yang mengizinkan.. Para calo memelintir seolah-olah Panglima TNI yang izinkan, bukan Jokowi. Makanya para calo berharap, Jokowi tidak menyelenggarakan nonton bareng film tersebut, sehingga opini bahwa Jokowi PKI itu bisa berhasil.

Apalagi nanti ada demo lucu-lucuan menolak PKI pada tanggal 29 September nanti, para calo tentu akan sangat senang dgn adanya demo itu. Sehingga tujuan mereka untuk mengopinikan Jokowi PKI ke masyarakat berhasil. Dengan adanya demo lucu-lucuan itu, maka semakin komplit!

Kenapa saya katakan demo lucu-lucuan?

Coba tanya pada seluruh peserta demo, dimana PKI? pasti mereka akan bingung menjawabnya. Paling kalau ada yang berani jawab, mereka akan jawab "Kata Kivlan zen!" karena kiblat mereka soal adanya PKI itu ya ke Kivlan zen.

Lah!. Kivlan aja gak percaya dengan dirinya sendiri, makanya jangan dijadikan rujukan. Sampai detik ini dia gak bisa buktikan, padahal kalau bisa gue bayar dia.

Ini detik-detik krusial, kalau sampai Jokowi ikut menonton film G 30S/PKI, maka hancur sudah semua strategi kaum Intoleran..

Maka segera perbanyak doa, agar supaya Jokowi tidak menyelenggarakan dan menonton film G30S/PKI.

No comments:

Post a Comment