Framing Media Bodreks, Buzzer kelingking rakyat dan Buzzer MCK


Media bodrex yang suka minta uang ke saya, buzzer kelingking rakyat dan Buzzer MCK ditugaskan untuk framing...seolah-olah 2 tahun lalu saya mendesak Jokowi peduli dengan Rohingya. 

Mereka capture JUDUL twitter yang dibuat oleh akun @M4ngU5il (Bukan judul dari saya) lalu sebarkan seolah-olah sikap saya soal rohingya dulu dan sekarang beda. Mereka capture hanya beberapa tulisan agar supaya terlihat seolah-olah pandangan saya beda. hehehe...

Ini saya tampilkan capture framing kaum bayaran, lalu saya capture tulisan lengkapnya, dimana saat itu warga rohingya sedang mencari suaka ke Indonesia.

Ini framing dari media bodrex, buzzer kelingking rakyat dan buzzer MCK...



Ini saya capture ttulisan lengkapnya, silahkan cek saja potongan tulisan yang dikirim media bodrex dan buzzer, tulisan itu ada di capture lengkap di bawah ini..







Kalau mau baca websitenya untuk melihat tanggal posting, silahkan di buka disini.. 😊
http://www.teddygusnaidi.com/2015/05/ini-cara-jokowi-membantu-pengungsi.html

Saya gak perlu menjelaskan ke media bodrex dan para buzzer itu, Sayakasih duit, mereka juga diam, wong saya tau mereka kok. Saya jelaskan ini, karena kawan saya terus mendesak saya untuk jelaskan, dia yang emosi karena tau saya difitnah. Padahal saya cuek aja.

Tapi daripada dia gebukin tuh orang satu persatu, mending gue jelasin aja supaya gak ribet. hehehe.. jelas ya..

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.