Breaking

Sunday, 4 March 2018

Pertemuan PSI dengan Jokowi dikritik: "Gerindra hanya berani sama emak-emak.."


PSI bertemu Jokowi dan bicarakan soal negara. Kenapa kalian permasalahkan? kenapa ketika Ketua umum Gerindra, Prabowo bertemu dengan Jokowi tidak ada yang mempermasalahkan? Para petinggi demokrat curhat ke media agar ketua umum mereka bisa ketemu Jokowi dan akhirnya bisa bertemu, kenapa tidak kalian permasalahkan?

Kalau misalnya ada orang gerindra dan Demokrat mempermasalahkan hal ini, maka mereka harus juga mempermasalahkan kenapa SBY dan Prabowo ketemu Presiden untuk bicarakan tentang negara ini? 

Emangnya SBY dan Prabowo ketemu Jokowi ngomongin kuda? tentu saja tidak kan? pasti bicara tentang bangsa dan pemerintahan. Kalau bicara bangsa dan pemerintahan tentu saja bicara politik. Kalau ada yang bilang pertemuan SBY dengan Jokowi atau Prabowo dengan Jokowi itu tidak bicara politik, pasti orang awam bodoh. Kenapa? Karena orang awam politik juga tahu bahwa bicara soal bangsa dan pemerintahan tentu saja itu bicara politik.

Apa bedanya Grace natalie dengan Prabowo dan SBY? tidak ada bedanya. Mereka sama-sama Ketua umum Partai Politik. Jadi jika Prabowo dan SBY boleh bertemu Presiden, tentu saja Grace natalie boleh juga bertemu Presiden. 

Oh.. Katanya Grace natalie bicara soal Pilpres di saat jam kerja. Loh!? Kalaupun.. kalaupun ya.. Grace Natalie bicara Pilpres, apakah itu hal yang diharamkan? Bicarakan bagaimana pilpres yang beradab dan aman apakah haram bicarakan hal itu? 

Oh.. Katanya karena PSI akan menyatakan mendukung Jokowi dan akan bicarakan pemenangan Jokowi. Loh!? Kan memang sudah tahu dari dulu PSI pendukung jokowi, jadi untuk apa lagi diberitahu? Lagian Prabowo dan SBY yang sudah jelas-jelas bukan pendukung Jokowi boleh ketemu presiden, kenapa pendukungnya gak boleh? ngawur kan? 

Kalau alasan karena bicara pemenangan.. maka sangat bodoh jikalau ada politisi Partai yang bicara seperti itu. 

Kenapa? 

Karena politisi Partai itu pasti tahu, kalau bicara pemenangan tidak bisa hanya setengah jam saja, pasti lama karena bicara strategi pemenangan dan langkah-langkahnya itu gak sebentar. Kalau yang menuding dengan pola ngawur itu bukan orang Partai wajar, mungkin agar bisa tampil atau ada yang lagi cari makan. Tapi kalau sampai orang partai yang berfikiran seperti itu, maka betapa bodohnya orang Partai tersebut.

Pemilu adalah salah satu yang akan dihadapi bangsa ini, jadi wajar kalau bicara soal Pemilu. PSI juga menyatakan mereka bicara soal Korupsi, intoleransi dan banyak hal lain. 

Kenapa Gerindra tidak "Menyerang" Zulkifli hasan yang dengan terang-terangan mengaku bicara soal politik dengan Jokowi? Zulkifli hasan bicara dengan Jokowi pada siang hari lagi! 

Jawabannya Karena Gerindra tidak punya nyali "menyerang" zulkifli hasan dengan PAN nya. Itu aja jawabannya, gak ada jawaban lain. Gerindra beraninya sama emak-emak doang. Kalau berani, tentu saja mereka tidak hanya mempermasalahkan Grace Natalie saja tapi juga zulkifli hasan. 

Dan tentu saja Gerindra tidak berani "menyerang" Prabowo dan SBY yang juga pernah bertemu dengan Jokowi. 

2 comments:

  1. GERINDRA maunya WOWO yg diundang yaa..??? seperti dulu di Undang ke Istana..terus bedialog soal PILPRESS..siapa yg mau jadi PRESS dan WAPRESS ??? gitu..hahahaha..CEMBURU yaaaa...Gerindra..

    ReplyDelete