Breaking

Friday, 4 May 2018

Kalau bukan otaknya persekusi, kenapa pendukung Prabowo membela pelaku Persekusi di CFD? #Mikir


Kalau pendukung Jokowi yang melakukan persekusi terhadap anak dan ibu, maka gue akan katakan mereka gila. Dan gue dapat dipastikan sakit jiwa kuadrat kalau gue malah membela mereka hanya karena mereka pendukung Jokowi. Ini bukan soal bela membela..

Gue gak akan malu mengakui kalau itu salah, kenapa gue harus membela sesuatu yang manusia normal manapun pasti katakan itu salah. Gue gak akan mempermalukan diri gue sampe ngotot bilang bahwa buah jambu adalah buah rambutan.

Orang sakit jiwa pun masih bisa bedakan mana jambu dan mana rambutan, jadi gue gak akan merendahkan diri gue hanya untuk membela sesuatu yang salah. 

Apa kata anak gue nanti kalau dia tahu gue bapaknya membela sesuatu yang sudah sunatullah itu tidak dibenarkan? Sesuatu yang tidak ada tafsirannya lagi. Mau kemanapun gak akan ada yang bilang buah rambutan itu buah jambu. 

Kemunafikan semakin merajalela hanya karena nafsu dan kebencian. akal sehat dilacurkan hanya demi tidak mau mengakui bahwa sesuatu itu salah. Dan gue ngak mau jadi orang seperti itu..

Kini terjadi persekusi di area CFD. Seorang ibu dan anak kecil dipersekusi oleh segerombolan orang yang menggunakan baju bertuliskan #2019GantiPresiden. Mereka tidak suka karena ibu itu menggunakan baju bertuliskan #DiaSibukKerja. 

Setelah kejadian itu menjadi viral, Fadlizon, Pengurus Gerindra lain dan para tokoh pendukung prabowo yang berseberang dengan Jokowi ramai-ramai membela yang melakukan persekusi. 

Bahkan yang terbaru ada yang mengatakan bahwa persekusi di CFD itu cuma sinetron, yang persekusi dan yang dipersekusi akting doang, mereka satu tim, tujuannya buat menjelekkan kelompok sebelah.

Kalau begitu, Fadlizon, gerindra dan yang lain yang membela persekusi itu ikut akting juga dong? Karena kalau yang mempersekusi itu adalah orangnya kelompok pendukung Jokowi untuk mendiskreditkan kelompok sebelah, artinya Fadlizon, Gerindra, dan para tokoh yang membela sang pelaku persekusi adalah bagian dari kelompok pendukung Jokowi yang sedang bersandiwara dong! Hahahaha.. 

Ada yang bilang, Persekusi ini tidak ada hubungannya dengan kelompok pendukung Prabowo! gerakan hastag #2019GantiPresiden bukan kelompok pendukung prabowo! Jangan asal tuduh..

Kalau begitu kenapa Fadlizon, Gerindra dan kelompok pendukung Prabowo begitu ngotot membela para pelaku persekusi? Seolah-olah mereka yang melakukan atau yang menyuruh persekusi itu. Kenapa mereka jadi membela seolah-olah mereka bagian dari para pelaku? Iya kan??

Jadi jelas ya.. kalau ini sandiwara artinya fadlizon, Gerindra dan pendukung Prabowo sebenarnya adalah pendukung Jokowi yang bersandiwara mendukung Prabowo. 

Kalau hal ini tidak ada hubungannya dengan pendukung Prabowo, kenapa Pendukung Prabowo begitu ngotot membela pelaku Persekusi terhadap ibu dan anak? 

Ada yang bisa bantah? 

No comments:

Post a Comment