Breaking

Thursday, 20 September 2018

Prabowo itu ibarat produk gagal. Ada yang bisa bantah?

Perusahaan milik Prabowo, PT. Kertas Nusantara meminjam uang kepada 143 kreditur. Sayangnya perusahaan Prabowo kesulitan membayar hutang yang jatuh tempo. Hal ini menyebabkan beberapa kreditur mengajukan gugatan pailit.

Namun oleh pengadilan Niaga, Perusahaan Prabowo diberikan kesempatan mencicil hutangnya selama 20 tahun yang dimulai sejak tahun 2013. Hal ini membuat perusahaan Prabowo harus membayar hutang hingga tahun 2033 kepada para Kreditur.

Artinya apa? artinya Rekam jejak Prabowo dalam mengelola perusahaan gagal. Berani berhutang tapi tidak mampu mengelola hutang menjadi keuntungan. Rekam jejak ini sebagai sebuah fakta atas ketidakmampuan Prabowo. Artinya lagi, Negara sudah pasti bangkrut jika ditangani Prabowo.

Rekam jejak adalah kampanye yang paling jujur untuk melihat kemampuan calon. Kalau omongan Prabowo hari ini, 100% bertolak belakang dengan kemampuannya berdasarkan rekam jejak. Kalau sekarang.., Prabowo bahkan bisa klaim dia mampu mendarat di matahari. (bukan department store ya 😁😁) agar orang terkesima. 

Konyolnya mungkin karena ingin terlihat membela Prabowo, Gerindra membantah hal itu dengan mengatakan bahwa Prabowo dinyatakan bebas hutang oleh KPK pada tahun 2018. Tentu saja ini konyol.. Karena Gerindra tidak punya kemampuan membedakan utang Pribadi dan utang Perusahaan. 

Dan konyolnya lagi, Gerindra tidak punya basic ilmu untuk membedakan antara kemampuan Prabowo mengelola perusahaan dengan kemampuan Prabowo membuat laporan harta kekayaan ke KPK. 

Yang dinilai itu kemampuan mengelola bukan kemampuan melaporkan harta kekayaan.

Jika negara ini dikelola Prabowo, sudah dapat dipastikan negara ini akan bangkrut seperti perusahaannya. Perusahaan Prabowo hanya tertolong putusan pengadilan niaga saja, sehingga diperpanjang mencicil utang ke kreditur hingga 20 tahun. Aslinya sudah bangkrut..

Belum lagi hak buruh yang belum dibayarkan oleh Perusahaan milik Prabowo ini. Bahkan sudah 4 tahun Prabowo tidak mampu menyelesaikan masalah ini. Rekam jejak Prabowo dalam mengelola perusahaan dan masalah, itu minus. Maka tidak heran Prabowo punya rekam jejak sebagai penculik. Dia melakukan penculikan terhadap para aktivis untuk menyelesaikan masalah.

Dapat dipastikan hutang negara akan semakin tinggi dan negara tidak akan punya kemampuan membayar hutang jika Prabowo menjadi Presiden. Itu dapat dipastikan karena rekam jejak Prabowo mengelola hutang gagal, sehingga perusahaannya bangkrut.

Presiden Jokowi adalah Presiden yang diwariskan berbagai kerusakan dan masalah. Dia diwariskan masalah dan kerusakan besar di berbagai sektor. Baik di sektor ekonomi, infrastruktur, politik, sosial dan sebagainya. Tapi karena rekam jejak beliau yang tangguh dan terbukti dalam memimpin bisnis dan memimpin daerah, beliau mampu tangani hal ini.

Dalam waktu 4 tahun, beliau melakukan 3 hal, yaitu: Memperbaiki warisan berbagai kerusakan dan masalah, menstabilkan sekaligus meningkatkan kekuatan negara dari berbagai sektor pada saat ini dan mempersiapkan kekuatan negara dalam berbagai sektor untuk kedepannya. Itu fakta yang dilakukan Jokowi..

Kenapa beliau mampu? karena beliau punya rekam jejak yang mampu menyelesaikan berbagai hal. Baik sebagai pengusaha maupun sebagai kepala daerah. Itu sangat penting. Dan itu yang tidak dimiliki Prabowo. Prabowo terbukti punya rekam jejak gagal. Dimana-mana Prabowo adalah produk gagal..

Sekali lagi, rekam jejak itu penting, dan itu sudah dibuktikan oleh sejarah. Jokowi berhasil karena rekam jejaknya berhasil. Prabowo gagal karena rekam jejaknya gagal. Prabowo pernah di pemerintahan. Dan berdasarkan rekam jejak, Prabowo itu ibarat produk, adalah Produk gagal. 

Kampanye rekam jejak adalah kampanye yang riil..

Saya pikir cukup jelas, dan ini untuk kesekian kalinya saya mengajarkan Gerindra secara gratis tentang logika politik. Prabowo harus berterima kasih ke saya, karena saya biasanya dibayar mahal untuk mengajarkan hal ini.. 😊

No comments:

Post a Comment