Breaking

Saturday, 6 October 2018

Ada penyusup di kubu Prabowo..!


Kata Prabowo, Elite di negara ini sudah gagal mengurus negara, makanya dia terpanggil untuk turun. Saya yakin, pernyataan ini bukan buah pikirannya, Prabowo tidak mungkin punya pemikiran seperti ini, rekam jejaknya bertentangan dengan pemikiran ini.

Analisis saya, di dalam kubu Prabowo ada orang yang ingin menjerumuskan Prabowo. Orang ini memberikan masukan agar Prabowo terjerumus ke dalam lubang. Statement Prabowo adalah peluru yang akan menembak dirinya sendiri. Prabowo tidak sadar, dia membuka borok yang sudah dilupakan orang. 

Prabowo adalah elite Indonesia yang selalu gagal dalam hidupnya. Prabowo adalah elite Indonesia yang punya rekor tertinggi dalam mencapai kegagalan di berbagai lini. Prabowo juga adalah pelaku kejahatan kemanusiaan. Jadi selain elite yang gagal, Prabowo adalah elite yang melakukan kejahatan. 

Prabowo tidak diberikan data utuh untuk bicara, padahal data perubahan bangsa ini begitu transparan. Prabowo bilang Indonesia membiarkan kekayaannya lari ke luar negeri. Tentu hal ini dapat dibantah dengan data, Jokowi berhasil mengembalikan kekayaan negara ini. Prabowo mudah dibohongi..

Hashim, dewan Pembina Gerindra dan adik kandung Prabowo sangat jelas mengatakan, Amerika Serikat akan menjadi partner yang mendapat perlakuan khusus di dalam pemerintahan yang dipimpin oleh Partai Gerindra. Pihak asing akan diberikan tempat khusus dalam Pemerintahan. 

Hal ini diamini oleh Prabowo sendiri. Prabowo mengatakan dia itu penganut sistem asing dan negara ini harus di westernisasi. Jadi jangan percaya omongan Prabowo. Kekayaan negara yang berhasil diselamatkan Jokowi, bisa dikuasai asing lagi jika Prabowo memimpin. Asing tentu senang dengan Prabowo.

Prabowo adalah elite yang sangat mudah dibohongi, makanya tanpa data yang akurat dia bicara soal elite gagal. Kita juga tidak lupa ketika dia sujud dibohongi hasil survey, dia dibohongi novel fiksi dan yang masih hangat adalah dia mudah dibohongi oleh Ratna sarumpaet. Ini orang gagal yang gagal pikir juga. 

Sabda Rasulullah,”Jika urusan diserahkan bukan kepada ahlinya, maka tunggulah kehancuran itu.” Prabowo adalah elite yang gagal, lemah pikir dan pelaku kejahatan. Sudah sangat jelas Prabowo bukan ahlinya. Hanya orang-orang gagal yang mau menyerahkan negara ini kepada orang gagal. 

Belum lagi kasus penculikan tahun 1998 sehingga dia dilengserkan dari militer. Prabowo berinisiatif sendiri menculik para aktivis dan menyiksa. Bahkan sampai sekarang ada yang belum kembali, entah masih hidup atau sudah mati. Ini bukan kejahatan biasa..

Prabowo adalah Elite gagal dalam segala hal, lemah pikir, pemuja sistem barat, pro asing dan pelaku kejahatan kemanusiaan. Lalu bagaimana bisa orang gagal ini bisa menilai elite gagal bahkan mau mengurus negara? Bahkan mengurus tenaga kerja perusahaan saja dia tidak sanggup, apalagi negara. 

Elite yang gagal dan bermasalah, mau menyelesaikan masalah? mengurus dirinya saja dia tidak mampu. Ini fakta bukan fitnah. Makanya saran saya, Prabowo pikir ulang dan mulai seleksi timnya. Ada orang di dalam tim mau menjerumuskan dia dengan saran bodoh. 

5 comments:

  1. Ente nyebar hoax lagi, gak malu apa? Junjungan ente dibela mati2an, dimana lagi logika dan nurani mu tega nyebar hoax.

    ReplyDelete
  2. Laporkan aja org2 spt ini bila perlu libatkan rakyat biar rakyat bisa langsung menghajarnya.. Bukannya mendamaikan bangsa malah bikin panas suasan

    ReplyDelete
  3. Pemimpin saat ini intenst menghajar Ulama, MUI di kebiri tekanan ancaman di berikan pada Umat Islam, agama di acak2 padahal masih banyak urusan negara yag harus di perhatikan, Ganti Presiden 2019 suatu keharusan.

    ReplyDelete
  4. Siapapun presidenya sebagai warga negara yg baik kita harus mendukung setiap kebijakannya, karna itu pasti demi kebaikan bangsa 👍🏻

    ReplyDelete
  5. TeddyGusnadi kyknya yg gatot, terbukti komen² nya nyerang ente semua,introspeksi cing, hahaha...

    ReplyDelete