Breaking

Friday, 5 October 2018

Bahkan untuk meminta maaf atas tindakan hinanya pada Pemerintah Jokowi pun, tidak Prabowo lakukan.


Ketika kalian menciptakan hoax, Jokowi yang diserang. ketika ketahuan menyebarkan hoax, Jokowi juga yang diserang. Rumah tangga kalian sendiri yang berselisih, kenapa Jokowi yang disalahkan? Kalian yang salah memasak kebohongan, Kenapa jokowi yang salah? Sakit kalian ini

Ibarat kalian merakit bom untuk menyerang Jokowi, bomnya meledak. Ketika meledak, kalian salahkan Jokowi karena meledak saat dirakit. Kasihan Jokowi, dia tidak tahu menahu, dia sibuk bekerja dilapangan menangani musibah sambil terus menangani berbagai hal lain, kalian sibuk menyerang dirinya. 

Meminta maaf atas hoax yang kalian arahkan ke Jokowi pun tidak. Sudah tidak meminta maaf, kalian malah menyerang Jokowi lagi. Jokowi diam ketika kalian menyerang dengan hoax. Setelah terbukti hoax, bukannya meminta maaf seperti manusia normal pada umumnya, malah menyerang lagi. Ini penyakit..

Prabowo sangat jelas secara terang-terangan menyerang pemerintah Jokowi saat press conference maupun saat diwawancara. Ketika terbongkar bahwa dia gunakan hoax untuk menyerang Jokowi, tidak ada satu patah kata dari Prabowo meminta maaf kepada Pemerintah Jokowi. Ini bukan sikap seorang laki-laki sejati. 

Kalian meminta maaf bukan karena kesadaran, tapi karena malu ketahuan menyebarkan hoax dan untuk menghindari hukum. Orang yang kalian hina dan serang, saat ini berkeringat dan kurang tidur karena mengurus berbagai permasalahan bangsa, tidak ada permintaan maaf dari kalian. 

Untuk menutupi malu karena melakukan tindakan hina, kalian malah menyerang Jokowi. Itu sama saja menutupi bangkai dengan bangkai. Menutupi tindakan hina dengan melakukan tindakan hina lainnya. Sakit kalian ini.. Kalian hina orang yang seharusnya kalian mintai maaf. Ini penyakit..

Kalau Ratna tidak mengakui bahwa dia berbohong, maka semakin beringas kalian menyerang Jokowi. Sebelum ratna mengaku saja kalian sudah beringas, apalagi jika tidak mengaku? Dan kini setelah tahu salah, kalian tetap beringas menyerang dan menghina Jokowi. Sakit kalian ini..

Ini masalah internal kalian, tidak ada urusan dengan Jokowi. Selesaikan saja secara internal dan hadapi proses hukum. Dengan beralasan dan menyalahkan Jokowi, itu tidak akan menggugurkan proses hukum kalian. Biarkan Presiden kami bekerja mengurus bencana dan negara ini..

Sekali lagi, Jokowi memang tidak menuntut Prabowo untuk meminta maaf, Tapi sebagai manusia normal dan laki-laki, sepatutnya Prabowo meminta maaf atas perlakuan hinanya terhadap Pemerintahan Presiden Jokowi. Prabowo bukan korban, tapi pelaku penyebar hoax. Itu faktanya..

1 comment: