Breaking

Saturday, 26 January 2019

Surat terbuka untuk Pak Najib yang sedang disembunyikan pendukung Prabowo


Surat terbuka untuk Pak Najib, dimanapun anda berada. Dari saya, Teddy Gusnaidi, Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI)

Pak Najib, Kalau anda masih dalam keadaan sehat wal ‘afiat dan membaca surat ini, tolong jangan pernah anda mau mengakui bahwa anda adalah korban persekusi jika benar anda tidak pernah mengatakan hal itu, dan memang di berbagai bukti, anda tidak dipersekusi dan dikriminalisasi. 

Ingat pak najib, semua kehebohan ini terjadi bukan karena anda, jadi anda tidak harus bertanggung jawab atas apa yang terjadi. Anda jangan mau jika diarahkan untuk bertanggung jawab atas apa yang tidak anda lakukan. 

Pak Najib, saya orang yang berkecimpung lama di Politik nasional, jadi sangat paham permainan ini. Percayalah, jika anda mengorbankan diri anda, anda tidak akan pernah menjadi apa-apa, anda hanya akan terluka, dihukum dan menyesali apa yang terjadi tanpa ada yang akan peduli dengan anda. Itu pasti pak..

Bahkan seberapa besar pun misalnya uang yang diberikan ke anda agar anda mengakui bahwa anda adalah orang yang berbohong, jangan lupa, bukti-bukti sudah menunjukkan bahwa bukan anda. Anda malah akan dihukum karena membuat keterangan palsu. Anda akan dihukum atas perbuatan anda itu..

Pak Najib, dimanapun anda berada, semoga anda masih mampu membaca surat ini, Saya mau katakan bahwa tidak akan pernah perjanjian kebohongan itu abadi, karena tidak mungkin tertulis. Maka tidak akan pernah ada yang membantu anda jika anda dipenjara karena dianggap menyebar kebohongan.

Lihatlah kasus Ratna Sarumpaet, bukan dia yang menyebarkan tapi dia dihukum karena mengakui pembuat hoax, lihatlah dia, terpenjara dan tidak ada yang peduli, semua lepas tangan. Maka dapat dipastikan anda akan berakhir seperti ratna. 

Anda akan dikecam oleh semua pihak, termasuk pihak yang menjual nama anda ke publik. Anda akan dianggap memberikan berita bohong sehingga orang yang menjual anda bebas dari sanksi hukum. Itu yang terjadi pada Ratna Sarumpaet.

Pak Najib, Jika benar anda dipersekusi dan dikriminalisasi Pemerintah, tentu anda akan dibawa kedepan media oleh pendukung Prabowo untuk membuktikan ucapan Sandiaga. Kenapa anda malah disembunyikan? Semoga anda tidak dipersekusi untuk mengakui hal yang tidak anda lakukan 

Pak Najib, dimanapun anda berada, ingat apa yang disampaikan oleh Sandiaga adalah sesuatu yang sangat serius, hanya ada dua pilihan, apakah anda atau sandiaga yang dihukum. Salah satu dari kalian harus mempertanggungjawabkan isu tersebut. Anda jangan mau dijadikan korban..

Pak Najib, Saya berharap anda sehat-sehat saja di tempat yang disembunyikan pendukung Prabowo dan sedang tidak dipersekusi untuk mengakui sebagai orang yang dipersekusi pemerintah. Saya berdoa untuk keselamatan anda, dan jujur saya katakan, saya khawatir dengan anda.

Semoga Pihak Kepolisian bisa menemukan lokasi anda disembunyikan. Sebagai Kepala Keluarga tentu anda harus menafkahi keluarga, bagaimana anda bisa menafkahi keluarga jika anda kini sedang disembunyikan? Pak Polisi, tolong bebaskan Pak Najib yang disembunyikan pendukung Prabowo. 

No comments:

Post a Comment