Breaking

Sunday, 17 February 2019

Fadli zon sedang menjalani karma atas apa yang dia perbuat terhadap Ahok


Fadli zon bernyali minus. Setelah diancam PBNU akan dipolisikan karena melecehkan Kyai Maimun, buru-buru dia meminta maaf. Tapi agar tidak kehilangan muka, alasannya meminta maaf bukan karena melecehkan Kyai Maimun, tapi puisinya disalahartikan hingga menimbulkan ketidaknyamanan.

Intinya karena takut dipolisikan PBNU, Fadli zon buru-buru meminta maaf. Walau dengan berbagai dalih, padahal sebelumnya dengan pongah fadli mengatakan tidak mau meminta maaf. Sayangnya, Fadli tidak bernyali mempertahankan ucapannya.

Ketika dia kehilangan nyali, disinilah karma itu mulai bekerja..

Masih ingat kata Fadli zon, bahwa orang meminta maaf itu berarti mengakui kesalahannya dan harus diproses hukum, karena kita bersamaan kedudukannya dalam hukum, tidak boleh ada seseorang yang diproses hukum dan yang lain tidak.

Masih ingat kan? 

Saat itu Ahok meminta maaf bukan karena menghina agama Islam, tapi meminta maaf atas pernyataannya yang disalahartikan sehingga terjadi kegaduhan. Tapi saat itu Fadli Zon tidak peduli, dia mengatakan kalau orang minta maaf berarti mengakui kesalahannya. Harus diproses secara hukum.

Dan Ahok tidak berkoar-koar di media untuk tidak meminta maaf seperti yang dilakukan Fadli Zon sebelumnya. Ahok langsung meminta maaf karena dirinya, sehingga terjadi kegaduhan. Beda dengan Fadli Zon, dia meminta maaf dan beralasan karena takut dipolisikan.

Apa yang dirasakan Ahok, kini dirasakan Fadli Zon. Fadli Zon kini meminta maaf dengan alasan yang 100% sama dengan alasan permintaan maaf Ahok! Allah tidak tidur, Allah tentu tidak akan membiarkan Ahok diperlakukan seperti itu, kini Fadli sedang menjalani karmanya..

Artinya apa? karena Fadli zon sudah meminta maaf, artinya dia sudah mengakui kesalahannya. Lalu seperti yang dikatakan Fadli zon, apa yang akan dilakukan selanjutnya? Selanjutnya adalah Proses hukum. Maka setelah ini, Fadli zon harus diproses secara hukum.

Jadi PBNU dan para pihak yang akan dan sudah melaporkan Fadli zon, jangan sampai mengurungkan atau menarik laporan, karena menurut Fadli zon minta maaf itu tidak hentikan Proses hukum. Jadi kalau tidak diteruskan, nanti bisa diomelin Fadli zon. Makanya teruskan proses hukum Fadli Zon..

Sekali lagi, Allah tidak tidur, satu persatu orang yang berlaku tidak pantas terhadap Ahok, kini merasakan apa yang dirasakan oleh Ahok, termasuk yang kini mendekam di penjara dan yang kabur.

Terkait dugaan penghinaan Fadli zon ke Kyai Maimun, tetap dilanjutkan!

1 comment: