Breaking

Friday, 22 March 2019

Anggota Gerindra Korupsi, berarti Gerindra dan Prabowo korupsi ?


Yang melakukan penculikan aktivis, Prabowo atau Ketua Partai pendukung Prabowo? Yang menculik aktivis, ya Prabowo!

Yang jadi Capres, Prabowo atau Ketua Partai Pendukung Prabowo? Yang jadi Capres, ya Prabowo! Capres yang seorang Penculik itu ya Prabowo, bukan Ketua Partai Pendukung Prabowo!

Yang Korupsi itu anggota PKS, Anggota Gerindra, dan Anggota PAN, apakah itu artinya Prabowo yang Korupsi? Kalau benar begitu, maka selain sebagai capres yang melakukan penculikan terhadap aktivis, Prabowo juga capres yang melakukan Korupsi dong? Kan gak begitu…

Dengan tertangkapnya Romi yang saat itu masih menjabat Ketua umum PPP atas dugaan korupsi, maka itu menjadi bagian terpisah dari sikap dan keinginan Jokowi. Walaupun Romi itu sahabat dan rekan politik Jokowi, tapi bukan berarti yang dilakukan romi adalah sikap Jokowi. 

Ada anggota Partai Gerindra korupsi, apakah Partainya yang bersalah atau anggota Gerindra-nya? Kalau ikuti pikiran dan kaum sebelah atas kasus romi, maka Gerindra sudah harus dibubarkan, karena melakukan korupsi. Kan begitu.. 

Bedanya Jokowi dan Prabowo adalah, Jokowi tidak pernah membela apalagi melindungi orang dekatnya yang melakukan tindak pidana, sedangkan Prabowo, dia membela orang dekatnya yang melakukan tindak pidana. 

Masih ingat bagaimana Prabowo membela Ketua umum PPP yang ditangkap KPK sebelum romi? saat itu PPP mendukung Prabowo, maka Prabowo membelanya dan menuding KPK. Kalau Jokowi, dia menghormati hukum, dia bersedih karena kawannya tertangkap KPK, tapi dia mendukung langkah KPK. 

Bukan hanya romi, ada juga ketua umum Golkar saat itu setya Novanto. Orang yang sangat dekat dan yang awal-awal sudah menyatakan mendukung Jokowi. Bahkan Menterinya, Idrus Marham tersangkut kasus hukum, Jokowi bersedih, tapi beliau mendukung langkah penegak hukum. 

Apakah anggota PKS yang memperkosa anak kandungnya adalah perbuatan Presiden PKS dan direstui oleh PKS? Apakah kerabat Prabowo yang membobol ATM adalah bagian dari perbuatan atau instruksi Prabowo agar dapat membiayai Pilpres? Tidak kan?

Kalau kalian marah dan bilang apa hubungannya? begitu pula dengan Jokowi, apa hubungannya? Berteman dan bekerjasama dalam politik, itu berbeda dengan bekerjasama dalam tindak pidana. 

Tapi yang pasti, Jokowi sangat menghormati lembaga hukum dan mensupport, sedangkan Prabowo tidak menghormati dan tidak mensupport lembaga hukum. Dia malah membela orang dekatnya yang terkena kasus hukum. 

Capres model begini mau kalian pilih??

No comments:

Post a Comment