Breaking

Wednesday, 27 May 2020

Ternyata Jerinx tidak bernyali..

Pic: Tribun news

Saya baru membaca statement jerinx tentang tantangan suntik virus, tadinya saya pikir dia cuma berbicara soal konspirasi, karena saya baca cuma selewatan. Setelah saya baca, saya tertawa. Lah, kalau model begini, model tantangan orang yang pura-pura berani. Orang berani gak kayak gini..

Ini harus saya komentari, karena tugas saya sebagai politisi untuk memberikan pencerahan. Jerinx itu publik figure, statementnya bisa menyesatkan dan merugikan banyak orang. Karena virus ini tidak hanya merugikan yang mengabaikan, tapi bisa menginfeksi ke orang lain yang tidak mengabaikan.

Saya pastikan jerinx tidak berani menyuntikkan virus corona ke tubuhnya, ini mencari sensasi saja. Kalau dia berani, gak perlu menunggu ditantang, kalau dia anggap virus itu tidak berbahaya, ya dia pasti akan suntik virus ke tubuhnya, kalau dia gak mati, ya sudah. Simpel kan?

Lagian mana ada dokter yang mau menyuntikkan virus dengan sengaja ke manusia? Yang ada dokter tersebut bakal dipidana. Jerinx tahu bahwa hal itu tidak mungkin bisa dilakukan. Makanya dia terlihat berani sesumbar di suntik virus corona ke tubuhnya.

Kalau mau membuktikan sesuatu itu, yang masuk akal dan bisa dilakukan tanpa menunggu respon orang lain. Misalnya loncat dari lantai 20. Kalau mati ya sudah, Kalau hidup, ya hebat. Berarti berhasil pembuktiannya. Simpel kan? Bukan yang gak mungkin, seperti suntik virus.

Laki-laki itu, gak pakai nantang, buktikan langsung, kalau mati gak ada yang disalahkan, kalau hidup, ya sudah.. Jangan kayak berantemnya pengecut, giliran dilerai berontak minta dilepas, giliran dilepas gak mukul juga. Jerinx seperti itu..

Orang yang membuat pernyataan adalah orang yang harus membuktikan pernyataannya itu. Bukan malah menantang sana sini untuk membenarkan pernyataannya. Itu tindakan pengecut. Laki-laki pemberani itu langsung eksekusi, tanpa perlu mengumumkan sana sini. 

Saran saya, sebagai publik figure, jerinx bisa mencari perhatian melalui karya musik dengan band SID nya, Band hebat dan fenomenal tersebut. Virus ini berbahaya, jangan demi mendapatkan perhatian, lalu membuat pernyataan yang bisa menyesatkan banyak orang. 

2 comments: