Breaking

Wednesday, 30 September 2020

Menunggu keberanian Najwa Shihab Investigasi Perusahaan Kakak kandungnya pada Project Kartu Prakerja


Apakah sebuah kewajiban harus datang ke acara Mata Najwa sehingga jika tidak datang bisa dipermalukan seperti ini? Ini yang pernah saya katakan bahwa najwa jangan terlena pujian, karena dia dipuji bukan sebagai pribadinya tapi karena pekerjaan yg memperbolehkan mengorek narasumber..

Apakah pak Menkes Terawan diam saja selama ini? Tentu tidak karena terus bekerja menangani pandemi ini.. apakah di media beliau menghilang? Tidak juga, di pemberitaan masih ada. Pak Terawan hanya tidak datang ke Mata Najwa apakah itu aib?

Kalau bicara aib, maka Najwa Shihab harus berani bertanggungjawab atas kekonyolannya menuduh DPR yang ternyata tanpa data. Najwa juga harus berani investigasi perusahaan kakaknya yang dapat project kartu prakerja. Berani tidak najwa lakukan itu? Tidak ternyata sampai detik ini.

Ini adalah salah satu contoh, hingga detik ini Najwa Shihab tidak berani menjawab ketika mengeluarkan pernyataan tanpa data yang valid mengenai DPR. Diam seribu bahasa ketika melakukan kesalahan fatal dan tidak meminta maaf. Ini tulisan saya pada bulan Mei 2020

Menunggu jawaban Najwa Shihab

Ini juga salah satu contoh, Najwa Shihab dengan Mata Najwa diam seribu bahasa, tidak berani melakukan investigasi terkait platform milik kakaknya yang mendapatkan project besar kartu prakerja, walaupun baru seumur jagung. Sampai detik ini dia diam.  Ini juga tulisan saya pada bulan Mei 2020..

Menantang nyali Najwa Shihab, meng-investigasi platform milik Najelaa Shihab

Mempermalukan narasumber yang tidak mau datang apakah hal itu dapat dibenarkan? Tentu tidak. Acara Mata Najwa yang dibawakan oleh Najwa Shihab bukan institusi hukum yang jika ada WNI dipanggil wajib datang, Mata Najwa hanya acara biasa yang mencari makan dari iklan di media..

Kalau begitu, mari kita tunggu Najwa Shihab untuk duduk di Mata Najwa untuk menjelaskan tuduhan tanpa datanya ke DPR dan melakukan investigasi terhadap perusahaan kakaknya yang bisa dapat project fantastis walau baru seumur jagung. Sudah berbulan-bulan hal ini didiamkan..

Tagar #MataNajwaMenantiTerawan diganti #MataNajwaMenantiNajwa, saya mau lihat apakah Najwa Shihab berani hadir di Mata Najwa membahas tuduhannya ke DPR yang tanpa data dan melakukan investigasi terhadap perusahaan kakaknya yang mendapat project fantastis? 

Mari kita tunggu..

No comments:

Post a comment