Breaking

Tuesday, 19 October 2021

Aktivis demokrasi yang sangat anti Demokrasi


Berani berbuat, giliran disuruh bertanggungjawab bersembunyi dibalik ketiak Demokrasi. Sebenarnya mereka yang berlindung di ketiak Demokrasi adalah para pengecut yang anti Demokrasi.

Kenapa? 

Karena ketika Pak Luhut gunakan hak demokrasinya, malah diframing anti Demokrasi. Hak Pak Luhut 'diancam', beliau ditakut-takuti, kebebasannya dikerangkeng oleh orang-orang yang mengatasnamakan pejuang Demokrasi atau aktivis Demokrasi. Mereka gunakan label demokrasi untuk menghancurkan demokrasi itu sendiri. Sewenang-wenang atas nama Demokrasi.

Haris Azhar dianggap memfitnah dan mencemarkan nama baik Pak Luhut, maka untuk itu Pak Luhut meminta Hariz klarifikasi dan membuktikannya. Karena ini negara Demokrasi, Pak luhut gunakan hak demokrasinya, tapi malah diframing Pak Luhut anti Demokrasi.

Tentu ini mencederai Demokrasi..

Ini aneh.. Pak Luhut gunakan Hak demokrasinya sebagai WNI, dianggap sebagai tindakan tercela. Kalau Pak Luhut gunakan kekerasan untuk membalas perlakuan Hariz, nanti dibilang juga itu tindakan tercela di alam demokrasi ini

Apa Pak Luhut tidak boleh gunakan hak demokrasinya di negeri ini?

Stop mengaku aktivis kalau pengecut. Aktivis itu bukan sekumpulan para pengecut. Apalagi jika mengaku aktivis dari LSM ini dan LSM itu tapi digaji dan mencari nafkah dari kegiatan aktivisnya, itu bukan aktivis namanya, tapi karyawan LSM.

Hadapi saja, jangan jadi pengecut.

No comments:

Post a Comment